Cara - Cara

Cara memasukan gadget ke dalam blog (jam/tanggal/animasi/dll)

1. cari yang anda ingin kan misalnya memasukan jam seperti link
    http://www.clocklink.com

a. klik tombol "Get a Free Clock"
Za-nzan.blogspot.co.id


b. pilih jam yang kalian ingin kan dan klik "View HTML Tag"
Za-nzan.blogspot.co.id


c. klik "accept" dan pilih warna jam yang anda ingin kan

Za-nzan.blogspot.co.id


d. klik "Time zone" dan pilih GMT+007 / Bangkok +7

Za-nzan.blogspot.co.id


e. kemudian pilih ukuran yang anda ingin kan

Za-nzan.blogspot.co.id



2. setelah mendapatkan yang anda ingin kan copy kan kode html nya
 copy html nya

Za-nzan.blogspot.co.id


3. kemudian anda masuk ke blogger di "tata letak > tambah gadget > dan klik tombol tambah biru"

Za-nzan.blogspot.co.id


4. paste kan kode tadi di konten *judul boleh diisi boleh tidak* dan tekan "simpan"

Za-nzan.blogspot.co.id


Selesai...

*bisa juga dipasang gadget yang lain dengan cara yang sama*

Fi-

1 komentar: