1. cari yang anda ingin kan misalnya memasukan jam seperti link
http://www.clocklink.com
a. klik tombol "Get a Free Clock"
![]() |
| Za-nzan.blogspot.co.id |
b. pilih jam yang kalian ingin kan dan klik "View HTML Tag"
![]() |
| Za-nzan.blogspot.co.id |
c. klik "accept" dan pilih warna jam yang anda ingin kan
![]() |
| Za-nzan.blogspot.co.id |
d. klik "Time zone" dan pilih GMT+007 / Bangkok +7
![]() |
| Za-nzan.blogspot.co.id |
e. kemudian pilih ukuran yang anda ingin kan
![]() |
| Za-nzan.blogspot.co.id |
2. setelah mendapatkan yang anda ingin kan copy kan kode html nya
copy html nya
![]() |
| Za-nzan.blogspot.co.id |
3. kemudian anda masuk ke blogger di "tata letak > tambah gadget > dan klik tombol tambah biru"
![]() |
| Za-nzan.blogspot.co.id |
4. paste kan kode tadi di konten *judul boleh diisi boleh tidak* dan tekan "simpan"
![]() |
| Za-nzan.blogspot.co.id |
Selesai...
*bisa juga dipasang gadget yang lain dengan cara yang sama*
Fi-








cara masukin viewers kmh
BalasHapus